Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Kenapa Wajib berjilbab ??

Selasa, April 16th 2013.

    wajib jilbab Kenapa Wajib berjilbab ?? Hari  gini orang muslim masih bertanya2 masalah hal itu.. ? Jelas2 Allah sudah memerintahkan  Langsung melalui Al-Qur’an kepada setiap wanita muslim untuk berhijab/ mengenakan Jilbab. tapi juga Gak sedikit yang mengindahkan perintah-Nya itu, alasannya macem2 kan? Ada yang bilang, “Panas tau pake jilbab,,Gerah Ah..!”, ada juga yg, “Sayang dong Rambut bagus gue ketutup kalo pake Jilbab..”, atau begini, “nanti aja deh kalo hatinya udah siap, pake jilbab juga kan yang penting hatinya dulu..” Wahh masih banyak lagi deh alasan2 yg lain.

Come On Guys, itu tuh alasan kampungan buat pake jilbab. Gerah,Panas ? lebih Panas mana sama Api Neraka..? Sayang Rambut bagusnya ga bisa diliat bnyak orang.? lebih sayang mana sama Rambut kamu digantung diatas Api neraka dalam keadaan telanjang bulat dan disaksikan oleh seluruh penghuni Surga..? next alasan yg ketiga, Nunggu hatinya siap? Siap buat apa sista? Orang muslim siap Nggak siap harus siap pake Jilbab, krna emng udah kewajibannya menutup aurat. Jadi, bukan nunggu Hatinya dulu ya sis, tapi berjilbab dulu, kalo udah di jilbabin alias pake Jilbab, Dijamin Insya Allah secara Otomatis hatinya juga Pasti ngikutin ^_^.

Apalagi Jaman sekarang ini, udah banyak banget  desainer2 handal yang menciptakan model2 Jilbab Terbaru dengan berbagai style yang serba modis, tapi tetap dalam kaidah Syar’i. itu bisa jadi salah satu motivasi buat yang belum mau mengenakan Jilbab, supaya mau memakai jilbab, bukan hanya hari ini, tapi jg besok, besok lagi, dan selamanya ^^.  para Hijabers itu mau menunjukan bahwa seorang muslimah pun bisa tampil modis & cantik dengan busana & jilbabnya sist,, sekaligus menunjukan bahwa Islam pun mengajarkan keindahan dalam setiap aspeknya.. ^^

So buat sista/ukhty2 muslimah, Ber-Jilbab-lah sebelum di-Jilbab-in ^_^..
Karna berjilbab itu wajib sis, kalo dengan Jilbab kita bisa lebih cantik, itu Bonusnya sista.. ^^.
                                             ## Wassalam .. By: DR Jilbab www.jilbab-terbaru.com ##

download

(SOLD/Habis) Pashmina Crinkle Polos

Rp 40.000 / 3pcs @35.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejPcrinPo
Nama Barang(SOLD/Habis) Pashmina Crinkle Polos
Harga Rp 40.000 / 3pcs @35.000
Lihat Detail »
download

(SOLD OUT) Jilbab Paris Shifon Kupu

Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePsnKupu
Nama Barang(SOLD OUT) Jilbab Paris Shifon Kupu2
Harga Rp 35.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Pashmina Shifon Flower part

Rp 38.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodepasfp2
Nama BarangJilbab Pashmina Shifon Flower part 2 (HABIS/SOLD)
Harga Rp 38.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Terbaru // Syiria Luz

Rp 48.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJiSLp cart
Nama BarangJilbab Instan Terbaru // Syiria Luzia Pita Doraemon (HABIS/SOLD)
Harga Rp 48.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Syiria Rayon Polos (Sisa UNG

Rp 38.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejSp
Nama BarangJilbab Syiria Rayon Polos (Sisa UNGU Tua)
Harga Rp 38.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Ayu Pita PoLka (SOLD

Rp 48.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeiApPo
Nama BarangJilbab Instan Ayu Pita PoLka (SOLD OUT)
Harga Rp 48.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Terbaru Hoodie Ceruty

Rp 48.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiHcp
Nama BarangJilbab Instan Terbaru Hoodie Ceruty Polos (SOLD OUT)
Harga Rp 48.000 /pcs
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Instan Terbaru

Rp 58.000/pcs, 2pcs @54.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiSg
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Instan Terbaru Syiria Gress Fatin
Harga Rp 58.000/pcs, 2pcs @54.000
Lihat Detail »

Kalender

Agustus 2014
S S R K J S M
« Mar    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog