Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Kenapa Wajib berjilbab ??

Selasa, April 16th 2013.

    wajib jilbab Kenapa Wajib berjilbab ?? Hari  gini orang muslim masih bertanya2 masalah hal itu.. ? Jelas2 Allah sudah memerintahkan  Langsung melalui Al-Qur’an kepada setiap wanita muslim untuk berhijab/ mengenakan Jilbab. tapi juga Gak sedikit yang mengindahkan perintah-Nya itu, alasannya macem2 kan? Ada yang bilang, “Panas tau pake jilbab,,Gerah Ah..!”, ada juga yg, “Sayang dong Rambut bagus gue ketutup kalo pake Jilbab..”, atau begini, “nanti aja deh kalo hatinya udah siap, pake jilbab juga kan yang penting hatinya dulu..” Wahh masih banyak lagi deh alasan2 yg lain.

Come On Guys, itu tuh alasan kampungan buat pake jilbab. Gerah,Panas ? lebih Panas mana sama Api Neraka..? Sayang Rambut bagusnya ga bisa diliat bnyak orang.? lebih sayang mana sama Rambut kamu digantung diatas Api neraka dalam keadaan telanjang bulat dan disaksikan oleh seluruh penghuni Surga..? next alasan yg ketiga, Nunggu hatinya siap? Siap buat apa sista? Orang muslim siap Nggak siap harus siap pake Jilbab, krna emng udah kewajibannya menutup aurat. Jadi, bukan nunggu Hatinya dulu ya sis, tapi berjilbab dulu, kalo udah di jilbabin alias pake Jilbab, Dijamin Insya Allah secara Otomatis hatinya juga Pasti ngikutin ^_^.

Apalagi Jaman sekarang ini, udah banyak banget  desainer2 handal yang menciptakan model2 Jilbab Terbaru dengan berbagai style yang serba modis, tapi tetap dalam kaidah Syar’i. itu bisa jadi salah satu motivasi buat yang belum mau mengenakan Jilbab, supaya mau memakai jilbab, bukan hanya hari ini, tapi jg besok, besok lagi, dan selamanya ^^.  para Hijabers itu mau menunjukan bahwa seorang muslimah pun bisa tampil modis & cantik dengan busana & jilbabnya sist,, sekaligus menunjukan bahwa Islam pun mengajarkan keindahan dalam setiap aspeknya.. ^^

So buat sista/ukhty2 muslimah, Ber-Jilbab-lah sebelum di-Jilbab-in ^_^..
Karna berjilbab itu wajib sis, kalo dengan Jilbab kita bisa lebih cantik, itu Bonusnya sista.. ^^.
                                             ## Wassalam .. By: DR Jilbab www.jilbab-terbaru.com ##

Pencarian Jilbab terbaru :

  • gambar orang memakai kerudung islami kartun download gratis
download

Jilbab Syiria motif Zigzag (HABIS/S

Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJSZ
Nama BarangJilbab Syiria motif Zigzag (HABIS/SOLD)
Harga Rp 35.000
Lihat Detail »
download

(SOLD OUT) Jilbab Pashmina Siffon H

Rp 38.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodepsHch
Nama Barang(SOLD OUT) Jilbab Pashmina Siffon Hycon ChaNeL
Harga Rp 38.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Shiffon Hycon Butterf

Rp 48.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeisHbt
Nama BarangJilbab Instan Shiffon Hycon Butterfly (SOLD)
Harga Rp 48.000 /pcs
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Instan Syiria P

Rp 50.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJiSpFs
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Instan Syiria Pet FLower Silk
Harga Rp 50.000 /pcs
Lihat Detail »
download

(SOLD OUT) Jilbab Paris Shifon Naya

Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePsNaya
Nama Barang(SOLD OUT) Jilbab Paris Shifon Naya
Harga Rp 35.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Susur (SOLD OUT)

Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJIS
Nama BarangJilbab Instan Susur (SOLD OUT)
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Pashmina Rufle polos

Rp 55.000 / 3pcs @50.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejPrufl
Nama BarangJilbab Pashmina Rufle polos
Harga Rp 55.000 / 3pcs @50.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Segi Tiga Renflow (SISA HIJA

Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejs3Rf
Nama BarangJilbab Segi Tiga Renflow (SISA HIJAU LUMUT)
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »

Kalender

November 2014
S S R K J S M
« Sep    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog