Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Kenapa Wajib berjilbab ??

Selasa, April 16th 2013.

    wajib jilbab Kenapa Wajib berjilbab ?? Hari  gini orang muslim masih bertanya2 masalah hal itu.. ? Jelas2 Allah sudah memerintahkan  Langsung melalui Al-Qur’an kepada setiap wanita muslim untuk berhijab/ mengenakan Jilbab. tapi juga Gak sedikit yang mengindahkan perintah-Nya itu, alasannya macem2 kan? Ada yang bilang, “Panas tau pake jilbab,,Gerah Ah..!”, ada juga yg, “Sayang dong Rambut bagus gue ketutup kalo pake Jilbab..”, atau begini, “nanti aja deh kalo hatinya udah siap, pake jilbab juga kan yang penting hatinya dulu..” Wahh masih banyak lagi deh alasan2 yg lain.

Come On Guys, itu tuh alasan kampungan buat pake jilbab. Gerah,Panas ? lebih Panas mana sama Api Neraka..? Sayang Rambut bagusnya ga bisa diliat bnyak orang.? lebih sayang mana sama Rambut kamu digantung diatas Api neraka dalam keadaan telanjang bulat dan disaksikan oleh seluruh penghuni Surga..? next alasan yg ketiga, Nunggu hatinya siap? Siap buat apa sista? Orang muslim siap Nggak siap harus siap pake Jilbab, krna emng udah kewajibannya menutup aurat. Jadi, bukan nunggu Hatinya dulu ya sis, tapi berjilbab dulu, kalo udah di jilbabin alias pake Jilbab, Dijamin Insya Allah secara Otomatis hatinya juga Pasti ngikutin ^_^.

Apalagi Jaman sekarang ini, udah banyak banget  desainer2 handal yang menciptakan model2 Jilbab Terbaru dengan berbagai style yang serba modis, tapi tetap dalam kaidah Syar’i. itu bisa jadi salah satu motivasi buat yang belum mau mengenakan Jilbab, supaya mau memakai jilbab, bukan hanya hari ini, tapi jg besok, besok lagi, dan selamanya ^^.  para Hijabers itu mau menunjukan bahwa seorang muslimah pun bisa tampil modis & cantik dengan busana & jilbabnya sist,, sekaligus menunjukan bahwa Islam pun mengajarkan keindahan dalam setiap aspeknya.. ^^

So buat sista/ukhty2 muslimah, Ber-Jilbab-lah sebelum di-Jilbab-in ^_^..
Karna berjilbab itu wajib sis, kalo dengan Jilbab kita bisa lebih cantik, itu Bonusnya sista.. ^^.
                                             ## Wassalam .. By: DR Jilbab www.jilbab-terbaru.com ##

download

Jilbab Pashmina Metalik Shine (Sisa

Rp 48.000 / seri 43.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejpms
Nama BarangJilbab Pashmina Metalik Shine (Sisa Kuning dan Biru Muda)
Harga Rp 48.000 / seri 43.000
Lihat Detail »
download

Jilbab instan Pashmina kaos Garis (

Rp 48.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJiPKG
Nama BarangJilbab instan Pashmina kaos Garis (SOLD OUT)
Harga Rp 48.000
Lihat Detail »
download

(SOLD OUT) Jilbab Paris Terbaru Az

Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeprAz
Nama Barang(SOLD OUT) Jilbab Paris Terbaru Azula
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »
download

Aksesoris Bross// CazLe BroCh All T

Rp 15.000/pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeAbcAlltyp
Nama BarangAksesoris Bross// CazLe BroCh All Type
Harga Rp 15.000/pcs
Lihat Detail »
download

Jilbab Pashmina Terbaru // New Pash

Rp 43.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejNpsHb2
Nama BarangJilbab Pashmina Terbaru // New Pashmina Shifon Hycon Kupu 2 (Sisa Green)
Harga Rp 43.000
Lihat Detail »
download

(SOLD) Jilbab Instan Bergo Aisyah S

Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejBa
Nama Barang(SOLD) Jilbab Instan Bergo Aisyah Scarf
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Terbaru // Instan Mel

Rp 48.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJilbab Instan Terbaru // Instan Mellisa
Harga Rp 48.000
Lihat Detail »
download

Jilbab New PashMina Shifon Hycon Ov

Rp 43.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJNpShO
Nama BarangJilbab New PashMina Shifon Hycon OvaL (Sisa Pink )
Harga Rp 43.000
Lihat Detail »

Kalender

Agustus 2015
S S R K J S M
« Feb    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog