Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Kenapa Wajib berjilbab ??

Selasa, April 16th 2013.

    wajib jilbab Kenapa Wajib berjilbab ?? Hari  gini orang muslim masih bertanya2 masalah hal itu.. ? Jelas2 Allah sudah memerintahkan  Langsung melalui Al-Qur’an kepada setiap wanita muslim untuk berhijab/ mengenakan Jilbab. tapi juga Gak sedikit yang mengindahkan perintah-Nya itu, alasannya macem2 kan? Ada yang bilang, “Panas tau pake jilbab,,Gerah Ah..!”, ada juga yg, “Sayang dong Rambut bagus gue ketutup kalo pake Jilbab..”, atau begini, “nanti aja deh kalo hatinya udah siap, pake jilbab juga kan yang penting hatinya dulu..” Wahh masih banyak lagi deh alasan2 yg lain.

Come On Guys, itu tuh alasan kampungan buat pake jilbab. Gerah,Panas ? lebih Panas mana sama Api Neraka..? Sayang Rambut bagusnya ga bisa diliat bnyak orang.? lebih sayang mana sama Rambut kamu digantung diatas Api neraka dalam keadaan telanjang bulat dan disaksikan oleh seluruh penghuni Surga..? next alasan yg ketiga, Nunggu hatinya siap? Siap buat apa sista? Orang muslim siap Nggak siap harus siap pake Jilbab, krna emng udah kewajibannya menutup aurat. Jadi, bukan nunggu Hatinya dulu ya sis, tapi berjilbab dulu, kalo udah di jilbabin alias pake Jilbab, Dijamin Insya Allah secara Otomatis hatinya juga Pasti ngikutin ^_^.

Apalagi Jaman sekarang ini, udah banyak banget  desainer2 handal yang menciptakan model2 Jilbab Terbaru dengan berbagai style yang serba modis, tapi tetap dalam kaidah Syar’i. itu bisa jadi salah satu motivasi buat yang belum mau mengenakan Jilbab, supaya mau memakai jilbab, bukan hanya hari ini, tapi jg besok, besok lagi, dan selamanya ^^.  para Hijabers itu mau menunjukan bahwa seorang muslimah pun bisa tampil modis & cantik dengan busana & jilbabnya sist,, sekaligus menunjukan bahwa Islam pun mengajarkan keindahan dalam setiap aspeknya.. ^^

So buat sista/ukhty2 muslimah, Ber-Jilbab-lah sebelum di-Jilbab-in ^_^..
Karna berjilbab itu wajib sis, kalo dengan Jilbab kita bisa lebih cantik, itu Bonusnya sista.. ^^.
                                             ## Wassalam .. By: DR Jilbab www.jilbab-terbaru.com ##

download

(SOLD OUT) Jilbab Instan Terbaru //

Rp 49.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJiSKDp
Nama Barang(SOLD OUT) Jilbab Instan Terbaru // Syiria Kairo DeLLa Pet
Harga Rp 49.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/Habis) Jilbab Pashmina Sofia

Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejpSoch
Nama Barang(SOLD/Habis) Jilbab Pashmina Sofia Chanel
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
download

(SOLD OUT) Jilbab Paris Motif Krist

Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeprK2
Nama Barang(SOLD OUT) Jilbab Paris Motif Kristal
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »
download

( SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Insta

Rp 48.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiPsXL
Nama Barang( SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Instan Shifon XL
Harga Rp 48.000 /pcs
Lihat Detail »
download

(SOLD) Jilbab Segi 4 Sutera Import

Rp 45.000 seri 40.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejs4bisse
Nama Barang(SOLD) Jilbab Segi 4 Sutera Import Bisse
Harga Rp 45.000 seri 40.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Shiffon Hycon PoLka T

Rp 48.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeisPTy
Nama BarangJilbab Instan Shiffon Hycon PoLka TribaL (SOLD OUT)
Harga Rp 48.000 /pcs
Lihat Detail »
download

(SOLD/Habis) Pashmina Crinkle Polos

Rp 40.000 / 3pcs @35.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejPcrinPo
Nama Barang(SOLD/Habis) Pashmina Crinkle Polos
Harga Rp 40.000 / 3pcs @35.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Segi tiga Renpay

Rp 43.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejs3rp
Nama BarangJilbab Segi tiga Renpay
Harga Rp 43.000
Lihat Detail »

Kalender

Juli 2014
S S R K J S M
« Mar    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog