Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Kenapa Wajib berjilbab ??

Selasa, April 16th 2013.

    wajib jilbab Kenapa Wajib berjilbab ?? Hari  gini orang muslim masih bertanya2 masalah hal itu.. ? Jelas2 Allah sudah memerintahkan  Langsung melalui Al-Qur’an kepada setiap wanita muslim untuk berhijab/ mengenakan Jilbab. tapi juga Gak sedikit yang mengindahkan perintah-Nya itu, alasannya macem2 kan? Ada yang bilang, “Panas tau pake jilbab,,Gerah Ah..!”, ada juga yg, “Sayang dong Rambut bagus gue ketutup kalo pake Jilbab..”, atau begini, “nanti aja deh kalo hatinya udah siap, pake jilbab juga kan yang penting hatinya dulu..” Wahh masih banyak lagi deh alasan2 yg lain.

Come On Guys, itu tuh alasan kampungan buat pake jilbab. Gerah,Panas ? lebih Panas mana sama Api Neraka..? Sayang Rambut bagusnya ga bisa diliat bnyak orang.? lebih sayang mana sama Rambut kamu digantung diatas Api neraka dalam keadaan telanjang bulat dan disaksikan oleh seluruh penghuni Surga..? next alasan yg ketiga, Nunggu hatinya siap? Siap buat apa sista? Orang muslim siap Nggak siap harus siap pake Jilbab, krna emng udah kewajibannya menutup aurat. Jadi, bukan nunggu Hatinya dulu ya sis, tapi berjilbab dulu, kalo udah di jilbabin alias pake Jilbab, Dijamin Insya Allah secara Otomatis hatinya juga Pasti ngikutin ^_^.

Apalagi Jaman sekarang ini, udah banyak banget  desainer2 handal yang menciptakan model2 Jilbab Terbaru dengan berbagai style yang serba modis, tapi tetap dalam kaidah Syar’i. itu bisa jadi salah satu motivasi buat yang belum mau mengenakan Jilbab, supaya mau memakai jilbab, bukan hanya hari ini, tapi jg besok, besok lagi, dan selamanya ^^.  para Hijabers itu mau menunjukan bahwa seorang muslimah pun bisa tampil modis & cantik dengan busana & jilbabnya sist,, sekaligus menunjukan bahwa Islam pun mengajarkan keindahan dalam setiap aspeknya.. ^^

So buat sista/ukhty2 muslimah, Ber-Jilbab-lah sebelum di-Jilbab-in ^_^..
Karna berjilbab itu wajib sis, kalo dengan Jilbab kita bisa lebih cantik, itu Bonusnya sista.. ^^.
                                             ## Wassalam .. By: DR Jilbab www.jilbab-terbaru.com ##

Pencarian Jilbab terbaru :

  • kartun wanita hijab ungu
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Instan Baru Hoo

Rp 55.000,- / 2pcs @49.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiHrSilk
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Instan Baru Hoodie Rempel Silk
Harga Rp 55.000,- / 2pcs @49.000
Lihat Detail »
download

(SOLD OUT) Jilbab Instan Terbaru //

Rp 48.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJiHpT
Nama Barang(SOLD OUT) Jilbab Instan Terbaru // Hoodie Polka Turby
Harga Rp 48.000 /pcs
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Terbaru Syria Hoodie

Rp 55.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHoodie Two Tone
Nama BarangJilbab Instan Terbaru Syria Hoodie Two tone
Harga Rp 55.000
Lihat Detail »
download

Turban Spandek Hycon Bunga (SOLD OU

Rp 20.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTsHB
Nama BarangTurban Spandek Hycon Bunga (SOLD OUT)
Harga Rp 20.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Segi 4 Satin Terbaru

Rp 55.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSegi4 Satin
Nama BarangJilbab Segi 4 Satin Terbaru
Harga Rp 55.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Syiria motif Zigzag (HABIS/S

Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJSZ
Nama BarangJilbab Syiria motif Zigzag (HABIS/SOLD)
Harga Rp 35.000
Lihat Detail »
download

(SOLD OUT) Jilbab Terbaru // Inner

Rp 23.000 /pcs. Beli min 2 pcs 20.000/pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeiNbR
Nama Barang(SOLD OUT) Jilbab Terbaru // Inner Brukat Renda
Harga Rp 23.000 /pcs. Beli min 2 pcs 20.000/pcs
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Terbaru // Syiria Nur

Rp 40.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiSNpo
Nama BarangJilbab Instan Terbaru // Syiria Nuri Polka FC (SOLD OUT)
Harga Rp 40.000 /pcs
Lihat Detail »

Kalender

September 2014
S S R K J S M
« Agu    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog