Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Kenapa Wajib berjilbab ??

Selasa, April 16th 2013.

    wajib jilbab Kenapa Wajib berjilbab ?? Hari  gini orang muslim masih bertanya2 masalah hal itu.. ? Jelas2 Allah sudah memerintahkan  Langsung melalui Al-Qur’an kepada setiap wanita muslim untuk berhijab/ mengenakan Jilbab. tapi juga Gak sedikit yang mengindahkan perintah-Nya itu, alasannya macem2 kan? Ada yang bilang, “Panas tau pake jilbab,,Gerah Ah..!”, ada juga yg, “Sayang dong Rambut bagus gue ketutup kalo pake Jilbab..”, atau begini, “nanti aja deh kalo hatinya udah siap, pake jilbab juga kan yang penting hatinya dulu..” Wahh masih banyak lagi deh alasan2 yg lain.

Come On Guys, itu tuh alasan kampungan buat pake jilbab. Gerah,Panas ? lebih Panas mana sama Api Neraka..? Sayang Rambut bagusnya ga bisa diliat bnyak orang.? lebih sayang mana sama Rambut kamu digantung diatas Api neraka dalam keadaan telanjang bulat dan disaksikan oleh seluruh penghuni Surga..? next alasan yg ketiga, Nunggu hatinya siap? Siap buat apa sista? Orang muslim siap Nggak siap harus siap pake Jilbab, krna emng udah kewajibannya menutup aurat. Jadi, bukan nunggu Hatinya dulu ya sis, tapi berjilbab dulu, kalo udah di jilbabin alias pake Jilbab, Dijamin Insya Allah secara Otomatis hatinya juga Pasti ngikutin ^_^.

Apalagi Jaman sekarang ini, udah banyak banget  desainer2 handal yang menciptakan model2 Jilbab Terbaru dengan berbagai style yang serba modis, tapi tetap dalam kaidah Syar’i. itu bisa jadi salah satu motivasi buat yang belum mau mengenakan Jilbab, supaya mau memakai jilbab, bukan hanya hari ini, tapi jg besok, besok lagi, dan selamanya ^^.  para Hijabers itu mau menunjukan bahwa seorang muslimah pun bisa tampil modis & cantik dengan busana & jilbabnya sist,, sekaligus menunjukan bahwa Islam pun mengajarkan keindahan dalam setiap aspeknya.. ^^

So buat sista/ukhty2 muslimah, Ber-Jilbab-lah sebelum di-Jilbab-in ^_^..
Karna berjilbab itu wajib sis, kalo dengan Jilbab kita bisa lebih cantik, itu Bonusnya sista.. ^^.
                                             ## Wassalam .. By: DR Jilbab www.jilbab-terbaru.com ##

download

Jilbab Hand Hijab, Langsung tangan

Rp 70.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJhLt
Nama BarangJilbab Hand Hijab, Langsung tangan panjang (HABIS/SOLD)
Harga Rp 70.000 /pcs
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Terbaru Syiria Hoodie

Rp 48.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiSHG
Nama BarangJilbab Instan Terbaru Syiria Hoodie Gaiza (HABIS/SOLD)
Harga Rp 48.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Syiria Rayon Polos (Sisa UNG

Rp 38.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejSp
Nama BarangJilbab Syiria Rayon Polos (Sisa UNGU Tua)
Harga Rp 38.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Pashmina Shifon Polos

Rp 38.000 seri 35.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejpps
Nama BarangJilbab Pashmina Shifon Polos
Harga Rp 38.000 seri 35.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Shiffon Hycon TribaL

Rp 48.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeisHts
Nama BarangJilbab Instan Shiffon Hycon TribaL Slash (SOLD)
Harga Rp 48.000 /pcs
Lihat Detail »
download

Jilbab Pashmina Shiffon Boneka (HAB

Rp 38.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodepsb
Nama BarangJilbab Pashmina Shiffon Boneka (HABIS/SOLD)
Harga Rp 38.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/Habis) Pashmina Crinkle Polos

Rp 40.000 / 3pcs @35.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejPcrinPo
Nama Barang(SOLD/Habis) Pashmina Crinkle Polos
Harga Rp 40.000 / 3pcs @35.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan terbaru Syirhood Tira

Rp 70.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSyHTramis
Nama BarangJilbab Instan terbaru Syirhood Tiramisu (ORI Rakha)
Harga Rp 70.000
Lihat Detail »

Kalender

Januari 2015
S S R K J S M
« Sep    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog