Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Kenapa Wajib berjilbab ??

Selasa, April 16th 2013.

    wajib jilbab Kenapa Wajib berjilbab ?? Hari  gini orang muslim masih bertanya2 masalah hal itu.. ? Jelas2 Allah sudah memerintahkan  Langsung melalui Al-Qur’an kepada setiap wanita muslim untuk berhijab/ mengenakan Jilbab. tapi juga Gak sedikit yang mengindahkan perintah-Nya itu, alasannya macem2 kan? Ada yang bilang, “Panas tau pake jilbab,,Gerah Ah..!”, ada juga yg, “Sayang dong Rambut bagus gue ketutup kalo pake Jilbab..”, atau begini, “nanti aja deh kalo hatinya udah siap, pake jilbab juga kan yang penting hatinya dulu..” Wahh masih banyak lagi deh alasan2 yg lain.

Come On Guys, itu tuh alasan kampungan buat pake jilbab. Gerah,Panas ? lebih Panas mana sama Api Neraka..? Sayang Rambut bagusnya ga bisa diliat bnyak orang.? lebih sayang mana sama Rambut kamu digantung diatas Api neraka dalam keadaan telanjang bulat dan disaksikan oleh seluruh penghuni Surga..? next alasan yg ketiga, Nunggu hatinya siap? Siap buat apa sista? Orang muslim siap Nggak siap harus siap pake Jilbab, krna emng udah kewajibannya menutup aurat. Jadi, bukan nunggu Hatinya dulu ya sis, tapi berjilbab dulu, kalo udah di jilbabin alias pake Jilbab, Dijamin Insya Allah secara Otomatis hatinya juga Pasti ngikutin ^_^.

Apalagi Jaman sekarang ini, udah banyak banget  desainer2 handal yang menciptakan model2 Jilbab Terbaru dengan berbagai style yang serba modis, tapi tetap dalam kaidah Syar’i. itu bisa jadi salah satu motivasi buat yang belum mau mengenakan Jilbab, supaya mau memakai jilbab, bukan hanya hari ini, tapi jg besok, besok lagi, dan selamanya ^^.  para Hijabers itu mau menunjukan bahwa seorang muslimah pun bisa tampil modis & cantik dengan busana & jilbabnya sist,, sekaligus menunjukan bahwa Islam pun mengajarkan keindahan dalam setiap aspeknya.. ^^

So buat sista/ukhty2 muslimah, Ber-Jilbab-lah sebelum di-Jilbab-in ^_^..
Karna berjilbab itu wajib sis, kalo dengan Jilbab kita bisa lebih cantik, itu Bonusnya sista.. ^^.
                                             ## Wassalam .. By: DR Jilbab www.jilbab-terbaru.com ##

Pencarian Jilbab terbaru :

  • kenapa berjilbab
download

Jilbab Instan Terbaru Syria Hoodie

Rp 55.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHoodie Two Tone
Nama BarangJilbab Instan Terbaru Syria Hoodie Two tone
Harga Rp 55.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Instan

Rp 48.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodepaSsPFC
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Instan Shiffon Polka FC
Harga Rp 48.000 /pcs
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Baru M

Rp 45.000/pcs, 2pcs @40rb, 3pcs @35rb
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejNpKu
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Baru Motif Kucing
Harga Rp 45.000/pcs, 2pcs @40rb, 3pcs @35rb
Lihat Detail »
download

iNNer doubLe shawl (HABIS/SOLD)

Rp 15.000/pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCds2
Nama BarangiNNer doubLe shawl (HABIS/SOLD)
Harga Rp 15.000/pcs
Lihat Detail »
download

(SOLD) Jilbab Terbaru Pashmina Glit

Rp 48.000 /pcs min 2pcs @45.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiPg2
Nama Barang(SOLD) Jilbab Terbaru Pashmina Gliter
Harga Rp 48.000 /pcs min 2pcs @45.000
Lihat Detail »
download

(SOLD) Jilbab Instan Syiria Aple Ex

Rp 60.000/ 3pcs @55.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejsac
Nama Barang(SOLD) Jilbab Instan Syiria Aple Exclusive
Harga Rp 60.000/ 3pcs @55.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Pashmina Terbaru // New Pash

Rp 43.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejNpsHb2
Nama BarangJilbab Pashmina Terbaru // New Pashmina Shifon Hycon Kupu 2 (Sisa Green)
Harga Rp 43.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/Habis) Jilbab Instan Baru / H

Rp 50.000 / 3pcs @45.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiHama
Nama Barang(SOLD/Habis) Jilbab Instan Baru / Hoodie Amara
Harga Rp 50.000 / 3pcs @45.000
Lihat Detail »

Kalender

April 2015
S S R K J S M
« Feb    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog