Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Selasa, April 9th 2013.

Halo sista2 jilbabers.. Ada masalah dengan wajah sista yg Bulat saat Berjilbab?? Sista2 mau eksis dengan Hijab dengan model2 Jilbab-Terbaru sekarang ini, tapi Gak PD dengan bentuk wajah sista yang bulat dan sulit membentuk atau mengkreasikan  Jilbab-Terbaru sista dengan bentuk wajah sista.???

Nah, Gak usah Galau lagi sista.. DR Jilbab punya solusinya nih,, ^^!!!  Sista Tinggal siapkan Jilbab-Terbaru Favorit sista, Jilbab Pashmina, Paris, atau Jilbab Instan juga boleh banget sista…  tapiii… catatan buat yang pake Jilbab instan nih, kalo bisa sista pake jilbab instan yang berbahan Kaos atau Spandek ya sis, dan cara  memakainya harus sedikit ke depan atau sedikit menutupi sebagian pipi sista,, Karena sebagian besar orang yang berwajah bulat itu cenderung Chuby pipinya…  dengan pemakaian seperti itu  supaya bisa membentuk wajah sista menjadi lebih langsing,, sperti gambar di bawah ini.. ^^

wajhbulat Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Next, kalo buat sista  yang mau mengkreasikan Jilbab-Terbarunya, jangan lupa pake Inner/daleman ya sis, pakenya seperti pake jilbab instan yg di atas tadi, yaitu lebih ke depan sedikit,, Nah, setelah itu bebas deh sista Kreasikan jilbab luarannya mau pake apa, mau yang Pashmina, atau pun paris.. tapi untuk sekedar saran, lebih baik  sista pake pashmina yang berbahan kaos/rayon, katun sutra, atau Spandek untuk mempermudah membentuknya dengan wajah sista… ^_^
Jadi, sista lebih PD deh mengenakan jilbab favorit sista, tampil muslimah tapi tetap modiss..!! ^^ Anyway, sista  mau model2 Jilbab-Tebaru?? DR Jilbab juga punya banyak Koleksinya loh, Jilbab Pashmina, dengan berbagai bahan, model dan motif, sprt, pashmina kaos,siffon,Spandek, dll.. jilbab Paris, yang polos atau yang bermotif ada di sini sist.. ^^ atau mau yang Instan modis?? Ada juga di sini sis..
Tinggal pilih aja mana yang sista suka, tinggal  INBOX aja ke Kontak DR JIlBAB yah..
klik aja, www.jilbab-terbaru.com
So, Nikmati berbelanja yang Aman & Nyaman Bersama DR JILBAB..
Happy Shoping & Selamat Mencoba Tips dari DR JILBAB.. ^_^

Pencarian Jilbab terbaru :

  • cara memakai jilbab pashmina kaos untuk wajah bulat
download

(SOLD) Jilbab instan baru Hoodie Pa

Rp 47.000 / seri 43.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiHpa
Nama Barang(SOLD) Jilbab instan baru Hoodie Payer April
Harga Rp 47.000 / seri 43.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Paris Bordir kristal bunga (

Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePrBK
Nama BarangJilbab Paris Bordir kristal bunga (SOLD OUT)
Harga Rp 35.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Instan Terbaru

Rp 58.000/pcs, 2pcs @52.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiDe
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Instan Terbaru instan Delima
Harga Rp 58.000/pcs, 2pcs @52.000
Lihat Detail »
download

(SOLD OUT) Jilbab Paris Motif Krist

Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeprK2
Nama Barang(SOLD OUT) Jilbab Paris Motif Kristal
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Paris Shifon Polka FC (HABIS

Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePsnPFC
Nama BarangJilbab Paris Shifon Polka FC (HABIS/SOLD)
Harga Rp 35.000
Lihat Detail »
download

Jilbab instan Terbaru // Hoodie Gra

Rp 48.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJihGT
Nama BarangJilbab instan Terbaru // Hoodie Gradien Turby (HABIS/SOLD)
Harga Rp 48.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Pashmina Motif Baru LV dan T

Rp 38.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejPasnew
Nama BarangJilbab Pashmina Motif Baru LV dan Tribal
Harga Rp 38.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Terbaru // Syiria Luz

Rp 48.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJiSLp cart
Nama BarangJilbab Instan Terbaru // Syiria Luzia Pita Doraemon (HABIS/SOLD)
Harga Rp 48.000
Lihat Detail »

Kalender

Oktober 2014
S S R K J S M
« Sep    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog