Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Selasa, April 9th 2013.

Halo sista2 jilbabers.. Ada masalah dengan wajah sista yg Bulat saat Berjilbab?? Sista2 mau eksis dengan Hijab dengan model2 Jilbab-Terbaru sekarang ini, tapi Gak PD dengan bentuk wajah sista yang bulat dan sulit membentuk atau mengkreasikan  Jilbab-Terbaru sista dengan bentuk wajah sista.???

Nah, Gak usah Galau lagi sista.. DR Jilbab punya solusinya nih,, ^^!!!  Sista Tinggal siapkan Jilbab-Terbaru Favorit sista, Jilbab Pashmina, Paris, atau Jilbab Instan juga boleh banget sista…  tapiii… catatan buat yang pake Jilbab instan nih, kalo bisa sista pake jilbab instan yang berbahan Kaos atau Spandek ya sis, dan cara  memakainya harus sedikit ke depan atau sedikit menutupi sebagian pipi sista,, Karena sebagian besar orang yang berwajah bulat itu cenderung Chuby pipinya…  dengan pemakaian seperti itu  supaya bisa membentuk wajah sista menjadi lebih langsing,, sperti gambar di bawah ini.. ^^

wajhbulat Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Next, kalo buat sista  yang mau mengkreasikan Jilbab-Terbarunya, jangan lupa pake Inner/daleman ya sis, pakenya seperti pake jilbab instan yg di atas tadi, yaitu lebih ke depan sedikit,, Nah, setelah itu bebas deh sista Kreasikan jilbab luarannya mau pake apa, mau yang Pashmina, atau pun paris.. tapi untuk sekedar saran, lebih baik  sista pake pashmina yang berbahan kaos/rayon, katun sutra, atau Spandek untuk mempermudah membentuknya dengan wajah sista… ^_^
Jadi, sista lebih PD deh mengenakan jilbab favorit sista, tampil muslimah tapi tetap modiss..!! ^^ Anyway, sista  mau model2 Jilbab-Tebaru?? DR Jilbab juga punya banyak Koleksinya loh, Jilbab Pashmina, dengan berbagai bahan, model dan motif, sprt, pashmina kaos,siffon,Spandek, dll.. jilbab Paris, yang polos atau yang bermotif ada di sini sist.. ^^ atau mau yang Instan modis?? Ada juga di sini sis..
Tinggal pilih aja mana yang sista suka, tinggal  INBOX aja ke Kontak DR JIlBAB yah..
klik aja, www.jilbab-terbaru.com
So, Nikmati berbelanja yang Aman & Nyaman Bersama DR JILBAB..
Happy Shoping & Selamat Mencoba Tips dari DR JILBAB.. ^_^

download

Jilbab Instan Terbaru // Syiria Nur

Rp 40.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiSNpo
Nama BarangJilbab Instan Terbaru // Syiria Nuri Polka FC (SOLD OUT)
Harga Rp 40.000 /pcs
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Instan Baru /

Rp 46.000 / seri 42.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejisLsp
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Instan Baru / Syiria Layer Spandek
Harga Rp 46.000 / seri 42.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Pashmina Spandek Kotak (SOLD

Rp 36.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodepaSK
Nama BarangJilbab Pashmina Spandek Kotak (SOLD OUT)
Harga Rp 36.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Terbaru // Hoodie Glo

Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiHGF
Nama BarangJilbab Instan Terbaru // Hoodie Glow Fresh (SOLD OUT)
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/Habis) Jilbab Terbaru Pashmin

Rp 48.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJNpFsilk
Nama Barang(SOLD/Habis) Jilbab Terbaru Pashmina Flower Silk
Harga Rp 48.000 /pcs
Lihat Detail »
download

Jilbab Pashmina Terbaru // New Pash

Rp 43.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejNpsHb2
Nama BarangJilbab Pashmina Terbaru // New Pashmina Shifon Hycon Kupu 2 (Sisa Green)
Harga Rp 43.000
Lihat Detail »
download

Inner/ciput Ninja tanpa konde (SOLD

Rp 17.000/pcs beli min 3 pcs 15.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCnK
Nama BarangInner/ciput Ninja tanpa konde (SOLD OUT)
Harga Rp 17.000/pcs beli min 3 pcs 15.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Syiria Kalung Fatin (

Rp 48.000 / 2pcs@ 43.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejibKF
Nama BarangJilbab Instan Syiria Kalung Fatin (sisa Tosca)
Harga Rp 48.000 / 2pcs@ 43.000
Lihat Detail »

Kalender

April 2014
S S R K J S M
« Mar    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog