Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Selasa, April 9th 2013.

Halo sista2 jilbabers.. Ada masalah dengan wajah sista yg Bulat saat Berjilbab?? Sista2 mau eksis dengan Hijab dengan model2 Jilbab-Terbaru sekarang ini, tapi Gak PD dengan bentuk wajah sista yang bulat dan sulit membentuk atau mengkreasikan  Jilbab-Terbaru sista dengan bentuk wajah sista.???

Nah, Gak usah Galau lagi sista.. DR Jilbab punya solusinya nih,, ^^!!!  Sista Tinggal siapkan Jilbab-Terbaru Favorit sista, Jilbab Pashmina, Paris, atau Jilbab Instan juga boleh banget sista…  tapiii… catatan buat yang pake Jilbab instan nih, kalo bisa sista pake jilbab instan yang berbahan Kaos atau Spandek ya sis, dan cara  memakainya harus sedikit ke depan atau sedikit menutupi sebagian pipi sista,, Karena sebagian besar orang yang berwajah bulat itu cenderung Chuby pipinya…  dengan pemakaian seperti itu  supaya bisa membentuk wajah sista menjadi lebih langsing,, sperti gambar di bawah ini.. ^^

wajhbulat Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Next, kalo buat sista  yang mau mengkreasikan Jilbab-Terbarunya, jangan lupa pake Inner/daleman ya sis, pakenya seperti pake jilbab instan yg di atas tadi, yaitu lebih ke depan sedikit,, Nah, setelah itu bebas deh sista Kreasikan jilbab luarannya mau pake apa, mau yang Pashmina, atau pun paris.. tapi untuk sekedar saran, lebih baik  sista pake pashmina yang berbahan kaos/rayon, katun sutra, atau Spandek untuk mempermudah membentuknya dengan wajah sista… ^_^
Jadi, sista lebih PD deh mengenakan jilbab favorit sista, tampil muslimah tapi tetap modiss..!! ^^ Anyway, sista  mau model2 Jilbab-Tebaru?? DR Jilbab juga punya banyak Koleksinya loh, Jilbab Pashmina, dengan berbagai bahan, model dan motif, sprt, pashmina kaos,siffon,Spandek, dll.. jilbab Paris, yang polos atau yang bermotif ada di sini sist.. ^^ atau mau yang Instan modis?? Ada juga di sini sis..
Tinggal pilih aja mana yang sista suka, tinggal  INBOX aja ke Kontak DR JIlBAB yah..
klik aja, www.jilbab-terbaru.com
So, Nikmati berbelanja yang Aman & Nyaman Bersama DR JILBAB..
Happy Shoping & Selamat Mencoba Tips dari DR JILBAB.. ^_^

Pencarian Jilbab terbaru :

  • cara memakai jilbab pasmina spandek
  • cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bundar
download

Jilbab Instan Shiffon Hycon PoLka T

Rp 48.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeisPTy
Nama BarangJilbab Instan Shiffon Hycon PoLka TribaL (SOLD OUT)
Harga Rp 48.000 /pcs
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Instan

Rp 48.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejipGlit
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Instan Gliter
Harga Rp 48.000 /pcs
Lihat Detail »
download

Pashmina Crinkle Arab Terbaru (masi

Rp 60.000 / seri @57.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejPCa
Nama BarangPashmina Crinkle Arab Terbaru (masih PO)
Harga Rp 60.000 / seri @57.000
Lihat Detail »
download

(SOLD OUT) Jilbab Instan Terbaru //

Rp 49.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJiSKDp
Nama Barang(SOLD OUT) Jilbab Instan Terbaru // Syiria Kairo DeLLa Pet
Harga Rp 49.000
Lihat Detail »
download

( SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Insta

Rp 48.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiPsDK
Nama Barang( SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Instan Shifon DK
Harga Rp 48.000 /pcs
Lihat Detail »
download

Jilbab Pashmina Shifon Instan Bunga

Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejipsb2
Nama BarangJilbab Pashmina Shifon Instan Bunga (SOLD OUT)
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Instan

Rp 48.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodepaSsPFC
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Instan Shiffon Polka FC
Harga Rp 48.000 /pcs
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Syiria Lizard

Rp 40.000 /pcs seri 38rb
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJsL
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Syiria Lizard
Harga Rp 40.000 /pcs seri 38rb
Lihat Detail »

Kalender

Januari 2015
S S R K J S M
« Sep    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog