Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Selasa, April 9th 2013.

Halo sista2 jilbabers.. Ada masalah dengan wajah sista yg Bulat saat Berjilbab?? Sista2 mau eksis dengan Hijab dengan model2 Jilbab-Terbaru sekarang ini, tapi Gak PD dengan bentuk wajah sista yang bulat dan sulit membentuk atau mengkreasikan  Jilbab-Terbaru sista dengan bentuk wajah sista.???

Nah, Gak usah Galau lagi sista.. DR Jilbab punya solusinya nih,, ^^!!!  Sista Tinggal siapkan Jilbab-Terbaru Favorit sista, Jilbab Pashmina, Paris, atau Jilbab Instan juga boleh banget sista…  tapiii… catatan buat yang pake Jilbab instan nih, kalo bisa sista pake jilbab instan yang berbahan Kaos atau Spandek ya sis, dan cara  memakainya harus sedikit ke depan atau sedikit menutupi sebagian pipi sista,, Karena sebagian besar orang yang berwajah bulat itu cenderung Chuby pipinya…  dengan pemakaian seperti itu  supaya bisa membentuk wajah sista menjadi lebih langsing,, sperti gambar di bawah ini.. ^^

wajhbulat Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Next, kalo buat sista  yang mau mengkreasikan Jilbab-Terbarunya, jangan lupa pake Inner/daleman ya sis, pakenya seperti pake jilbab instan yg di atas tadi, yaitu lebih ke depan sedikit,, Nah, setelah itu bebas deh sista Kreasikan jilbab luarannya mau pake apa, mau yang Pashmina, atau pun paris.. tapi untuk sekedar saran, lebih baik  sista pake pashmina yang berbahan kaos/rayon, katun sutra, atau Spandek untuk mempermudah membentuknya dengan wajah sista… ^_^
Jadi, sista lebih PD deh mengenakan jilbab favorit sista, tampil muslimah tapi tetap modiss..!! ^^ Anyway, sista  mau model2 Jilbab-Tebaru?? DR Jilbab juga punya banyak Koleksinya loh, Jilbab Pashmina, dengan berbagai bahan, model dan motif, sprt, pashmina kaos,siffon,Spandek, dll.. jilbab Paris, yang polos atau yang bermotif ada di sini sist.. ^^ atau mau yang Instan modis?? Ada juga di sini sis..
Tinggal pilih aja mana yang sista suka, tinggal  INBOX aja ke Kontak DR JIlBAB yah..
klik aja, www.jilbab-terbaru.com
So, Nikmati berbelanja yang Aman & Nyaman Bersama DR JILBAB..
Happy Shoping & Selamat Mencoba Tips dari DR JILBAB.. ^_^

Pencarian Jilbab terbaru :

  • apakah jilbab model syria instan cocok untuk orang yang bermuka bulat
  • contoh daleman kerudung atau jilbab
download

Mukena SiLky Madina

Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMs1
Nama BarangMukena SiLky Madina
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
download

(SOLD) Jilbab Segi Empat Katun Raw

Rp 40.000 / 3pcs @33.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejs4kRkupu
Nama Barang(SOLD) Jilbab Segi Empat Katun Rawis kupu2
Harga Rp 40.000 / 3pcs @33.000
Lihat Detail »
download

(SOLD OUT) Jilbab Instan Terbaru //

Rp 49.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJiSKDp
Nama Barang(SOLD OUT) Jilbab Instan Terbaru // Syiria Kairo DeLLa Pet
Harga Rp 49.000
Lihat Detail »
download

Jilbab instan Terbaru // Hoodie Gra

Rp 48.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJihGT
Nama BarangJilbab instan Terbaru // Hoodie Gradien Turby (HABIS/SOLD)
Harga Rp 48.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/Habis) Jilbab instan Syiria R

Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejisRfP
Nama Barang(SOLD/Habis) Jilbab instan Syiria Rufle polos
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Ayu Pita PoLka (SOLD

Rp 48.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeiApPo
Nama BarangJilbab Instan Ayu Pita PoLka (SOLD OUT)
Harga Rp 48.000
Lihat Detail »
download

( SOLD/HABIS) Jilbab Instan Syiria

Rp 54.000/ pcs, seri @50.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejispM
Nama Barang( SOLD/HABIS) Jilbab Instan Syiria Pita Metalik
Harga Rp 54.000/ pcs, seri @50.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Terbaru // Syiria Luz

Rp 48.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJiSLp cart
Nama BarangJilbab Instan Terbaru // Syiria Luzia Pita Doraemon (HABIS/SOLD)
Harga Rp 48.000
Lihat Detail »

Kalender

Desember 2014
S S R K J S M
« Sep    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog