Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Selasa, April 9th 2013.

Halo sista2 jilbabers.. Ada masalah dengan wajah sista yg Bulat saat Berjilbab?? Sista2 mau eksis dengan Hijab dengan model2 Jilbab-Terbaru sekarang ini, tapi Gak PD dengan bentuk wajah sista yang bulat dan sulit membentuk atau mengkreasikan  Jilbab-Terbaru sista dengan bentuk wajah sista.???

Nah, Gak usah Galau lagi sista.. DR Jilbab punya solusinya nih,, ^^!!!  Sista Tinggal siapkan Jilbab-Terbaru Favorit sista, Jilbab Pashmina, Paris, atau Jilbab Instan juga boleh banget sista…  tapiii… catatan buat yang pake Jilbab instan nih, kalo bisa sista pake jilbab instan yang berbahan Kaos atau Spandek ya sis, dan cara  memakainya harus sedikit ke depan atau sedikit menutupi sebagian pipi sista,, Karena sebagian besar orang yang berwajah bulat itu cenderung Chuby pipinya…  dengan pemakaian seperti itu  supaya bisa membentuk wajah sista menjadi lebih langsing,, sperti gambar di bawah ini.. ^^

wajhbulat Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Next, kalo buat sista  yang mau mengkreasikan Jilbab-Terbarunya, jangan lupa pake Inner/daleman ya sis, pakenya seperti pake jilbab instan yg di atas tadi, yaitu lebih ke depan sedikit,, Nah, setelah itu bebas deh sista Kreasikan jilbab luarannya mau pake apa, mau yang Pashmina, atau pun paris.. tapi untuk sekedar saran, lebih baik  sista pake pashmina yang berbahan kaos/rayon, katun sutra, atau Spandek untuk mempermudah membentuknya dengan wajah sista… ^_^
Jadi, sista lebih PD deh mengenakan jilbab favorit sista, tampil muslimah tapi tetap modiss..!! ^^ Anyway, sista  mau model2 Jilbab-Tebaru?? DR Jilbab juga punya banyak Koleksinya loh, Jilbab Pashmina, dengan berbagai bahan, model dan motif, sprt, pashmina kaos,siffon,Spandek, dll.. jilbab Paris, yang polos atau yang bermotif ada di sini sist.. ^^ atau mau yang Instan modis?? Ada juga di sini sis..
Tinggal pilih aja mana yang sista suka, tinggal  INBOX aja ke Kontak DR JIlBAB yah..
klik aja, www.jilbab-terbaru.com
So, Nikmati berbelanja yang Aman & Nyaman Bersama DR JILBAB..
Happy Shoping & Selamat Mencoba Tips dari DR JILBAB.. ^_^

download

Jilbab Syiria Rayon Polos (Sisa UNG

Rp 38.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejSp
Nama BarangJilbab Syiria Rayon Polos (Sisa UNGU Tua)
Harga Rp 38.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Instan Terbaru

Rp 48.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiGhgrad
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Instan Terbaru // Gliter Hoods Gradien
Harga Rp 48.000 /pcs
Lihat Detail »
download

Jilbab Segi Empat Shifon Flower (SI

Rp 40.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJS4Sb
Nama BarangJilbab Segi Empat Shifon Flower (SISA ORANGE)
Harga Rp 40.000 /pcs
Lihat Detail »
download

Syiria Flower Triple Renda (SOLD OU

Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodesFTr
Nama BarangSyiria Flower Triple Renda (SOLD OUT)
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »
download

Turban Spandek Hycon Bunga (SOLD OU

Rp 20.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTsHB
Nama BarangTurban Spandek Hycon Bunga (SOLD OUT)
Harga Rp 20.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Syiria Lizard

Rp 40.000 /pcs seri 38rb
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJsL
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Syiria Lizard
Harga Rp 40.000 /pcs seri 38rb
Lihat Detail »
download

(SOLD) Jilbab instan baru Hoodie Pa

Rp 47.000 / seri 43.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiHpa
Nama Barang(SOLD) Jilbab instan baru Hoodie Payer April
Harga Rp 47.000 / seri 43.000
Lihat Detail »
download

(SOLD) Jilbab instan Syiria Babat F

Rp 48.000 / 3pcs @42.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejisbFL
Nama Barang(SOLD) Jilbab instan Syiria Babat Flower
Harga Rp 48.000 / 3pcs @42.000
Lihat Detail »

Kalender

Juli 2014
S S R K J S M
« Mar    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog