Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Selasa, April 9th 2013.

Halo sista2 jilbabers.. Ada masalah dengan wajah sista yg Bulat saat Berjilbab?? Sista2 mau eksis dengan Hijab dengan model2 Jilbab-Terbaru sekarang ini, tapi Gak PD dengan bentuk wajah sista yang bulat dan sulit membentuk atau mengkreasikan  Jilbab-Terbaru sista dengan bentuk wajah sista.???

Nah, Gak usah Galau lagi sista.. DR Jilbab punya solusinya nih,, ^^!!!  Sista Tinggal siapkan Jilbab-Terbaru Favorit sista, Jilbab Pashmina, Paris, atau Jilbab Instan juga boleh banget sista…  tapiii… catatan buat yang pake Jilbab instan nih, kalo bisa sista pake jilbab instan yang berbahan Kaos atau Spandek ya sis, dan cara  memakainya harus sedikit ke depan atau sedikit menutupi sebagian pipi sista,, Karena sebagian besar orang yang berwajah bulat itu cenderung Chuby pipinya…  dengan pemakaian seperti itu  supaya bisa membentuk wajah sista menjadi lebih langsing,, sperti gambar di bawah ini.. ^^

wajhbulat Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Next, kalo buat sista  yang mau mengkreasikan Jilbab-Terbarunya, jangan lupa pake Inner/daleman ya sis, pakenya seperti pake jilbab instan yg di atas tadi, yaitu lebih ke depan sedikit,, Nah, setelah itu bebas deh sista Kreasikan jilbab luarannya mau pake apa, mau yang Pashmina, atau pun paris.. tapi untuk sekedar saran, lebih baik  sista pake pashmina yang berbahan kaos/rayon, katun sutra, atau Spandek untuk mempermudah membentuknya dengan wajah sista… ^_^
Jadi, sista lebih PD deh mengenakan jilbab favorit sista, tampil muslimah tapi tetap modiss..!! ^^ Anyway, sista  mau model2 Jilbab-Tebaru?? DR Jilbab juga punya banyak Koleksinya loh, Jilbab Pashmina, dengan berbagai bahan, model dan motif, sprt, pashmina kaos,siffon,Spandek, dll.. jilbab Paris, yang polos atau yang bermotif ada di sini sist.. ^^ atau mau yang Instan modis?? Ada juga di sini sis..
Tinggal pilih aja mana yang sista suka, tinggal  INBOX aja ke Kontak DR JIlBAB yah..
klik aja, www.jilbab-terbaru.com
So, Nikmati berbelanja yang Aman & Nyaman Bersama DR JILBAB..
Happy Shoping & Selamat Mencoba Tips dari DR JILBAB.. ^_^

download

Jilbab Terbaru Instan Hana Jersey P

Rp 60.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJilbab Instan Hana Pet
Nama BarangJilbab Terbaru Instan Hana Jersey Pet
Harga Rp 60.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Instan Terbaru // Syiria Nur

Rp 40.000 /pcs
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiSNpo
Nama BarangJilbab Instan Terbaru // Syiria Nuri Polka FC (SOLD OUT)
Harga Rp 40.000 /pcs
Lihat Detail »
download

Jilbab Pashmina Motif Baru LV dan T

Rp 38.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejPasnew
Nama BarangJilbab Pashmina Motif Baru LV dan Tribal
Harga Rp 38.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab instan Baru Ber

Rp 40.000 /pcs seri 38rb
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiBL
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab instan Baru Bergo Laikha
Harga Rp 40.000 /pcs seri 38rb
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Terbaru Paris S

Rp 40.000 /pcs seri 38rb
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJprST
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Terbaru Paris Sofia Ten
Harga Rp 40.000 /pcs seri 38rb
Lihat Detail »
download

Jilbab Terbaru Segi Empat Hanna Ty

Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJilbab Terbaru Segi Empat Hanna Tyrek Batik.
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/Habis) Jilbab Instan Baru Syi

Rp 38.000 seri 35.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejRB
Nama Barang(SOLD/Habis) Jilbab Instan Baru Syiria Renda Brukat
Harga Rp 38.000 seri 35.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/Habis) Jilbab Paris Motif Sof

Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejiPs
Nama Barang(SOLD/Habis) Jilbab Paris Motif Sofia etnic
Harga Rp 35.000
Lihat Detail »

Kalender

Februari 2016
S S R K J S M
« Feb    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
29  

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog