Selamat datang di DR Jilbab www.Jilbab-Terbaru.com. Info & Pemesanan bisa langsung hub kami, Senin s/d Sabtu (08.00 - 16.00 Wib) diluar jam itu Slow Response ya, Happy Shopping ^_^

Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Selasa, April 9th 2013.

Halo sista2 jilbabers.. Ada masalah dengan wajah sista yg Bulat saat Berjilbab?? Sista2 mau eksis dengan Hijab dengan model2 Jilbab-Terbaru sekarang ini, tapi Gak PD dengan bentuk wajah sista yang bulat dan sulit membentuk atau mengkreasikan  Jilbab-Terbaru sista dengan bentuk wajah sista.???

Nah, Gak usah Galau lagi sista.. DR Jilbab punya solusinya nih,, ^^!!!  Sista Tinggal siapkan Jilbab-Terbaru Favorit sista, Jilbab Pashmina, Paris, atau Jilbab Instan juga boleh banget sista…  tapiii… catatan buat yang pake Jilbab instan nih, kalo bisa sista pake jilbab instan yang berbahan Kaos atau Spandek ya sis, dan cara  memakainya harus sedikit ke depan atau sedikit menutupi sebagian pipi sista,, Karena sebagian besar orang yang berwajah bulat itu cenderung Chuby pipinya…  dengan pemakaian seperti itu  supaya bisa membentuk wajah sista menjadi lebih langsing,, sperti gambar di bawah ini.. ^^

wajhbulat Tips Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Next, kalo buat sista  yang mau mengkreasikan Jilbab-Terbarunya, jangan lupa pake Inner/daleman ya sis, pakenya seperti pake jilbab instan yg di atas tadi, yaitu lebih ke depan sedikit,, Nah, setelah itu bebas deh sista Kreasikan jilbab luarannya mau pake apa, mau yang Pashmina, atau pun paris.. tapi untuk sekedar saran, lebih baik  sista pake pashmina yang berbahan kaos/rayon, katun sutra, atau Spandek untuk mempermudah membentuknya dengan wajah sista… ^_^
Jadi, sista lebih PD deh mengenakan jilbab favorit sista, tampil muslimah tapi tetap modiss..!! ^^ Anyway, sista  mau model2 Jilbab-Tebaru?? DR Jilbab juga punya banyak Koleksinya loh, Jilbab Pashmina, dengan berbagai bahan, model dan motif, sprt, pashmina kaos,siffon,Spandek, dll.. jilbab Paris, yang polos atau yang bermotif ada di sini sist.. ^^ atau mau yang Instan modis?? Ada juga di sini sis..
Tinggal pilih aja mana yang sista suka, tinggal  INBOX aja ke Kontak DR JIlBAB yah..
klik aja, www.jilbab-terbaru.com
So, Nikmati berbelanja yang Aman & Nyaman Bersama DR JILBAB..
Happy Shoping & Selamat Mencoba Tips dari DR JILBAB.. ^_^

Pencarian Jilbab terbaru :

  • cara berhijab pashmina kaos untuk wajah bulat
  • jual hijab spandek wajah bulat
download

Jilbab Pashmina Motif Baru LV dan T

Rp 38.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejPasnew
Nama BarangJilbab Pashmina Motif Baru LV dan Tribal
Harga Rp 38.000
Lihat Detail »
download

(SOLD) Jilbab Segi Empat Katun Raw

Rp 40.000 / 3pcs @33.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejs4kRkupu
Nama Barang(SOLD) Jilbab Segi Empat Katun Rawis kupu2
Harga Rp 40.000 / 3pcs @33.000
Lihat Detail »
download

Jilbab Paris motif Kristal (HABIS)

Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePMK
Nama BarangJilbab Paris motif Kristal (HABIS)
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Baru M

Rp 45.000/pcs, 2pcs @40rb, 3pcs @35rb
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejNpKu
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Baru Motif Kucing
Harga Rp 45.000/pcs, 2pcs @40rb, 3pcs @35rb
Lihat Detail »
download

(SOLD) Jilbab Instan Syiria Wave1

Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejisw1
Nama Barang(SOLD) Jilbab Instan Syiria Wave1
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
download

(SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Terbar

Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodejNpShA
Nama Barang(SOLD/HABIS) Jilbab Pashmina Terbaru Chifon Hycon Aple
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
download

Mukena SiLky Madina

Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMs1
Nama BarangMukena SiLky Madina
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
download

Syiria Flower Triple Renda (SOLD OU

Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 085776820434
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodesFTr
Nama BarangSyiria Flower Triple Renda (SOLD OUT)
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »

Kalender

April 2015
S S R K J S M
« Feb    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Jejaring Sosial

Facebook : DRJilbab Shopp & Koleksi Jilbab Terbaru DRJilbab
Follow Twitter : @DRJilbabTerbaru
Alamat : Babakan, kel. Binong, kec. Curug, Kab. Tangerang-Banten

Print & Download Katalog